DUKUNG NEW NORMAL, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

DUKUNG NEW NORMAL, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung New Normal, prajurit Batalyon Infanteri  1 Marinir melakukan kegiatan rutinitas penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungun  Mako Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (18/06/2020).

Areal penyemprotan disinfektan meliputi seluruh gedung Mako Yonif 1 Marinir  seperti area-area umum yang sering digunakan meliputi ruang kerja, ruang jaga, longroom, ruang VIP dan lobby, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di kompi -kompi dan garase angkutan.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir untuk mendukung program Pemerintah menuju New Normal dengan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, melaksanakan physical distancing dan selalu sedia hand sanitizer di kantong masing-masing prajurit Yonif 1 Marinir.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151