JABATAN PASPERS BRIGIF 4 MAR/BS DISERAH TERIMAKAN

JABATAN PASPERS BRIGIF 4 MAR/BS DISERAH TERIMAKAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Lampung) Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Nawawi S. E., M. M. memimpin langsung acara serah terima jabatan Paspers Brigif 4 Mar/BS di Loby Mako Brigif 4 Mar/BS, Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Rabu. (10/06/2020). 

Dalam struktur organisasi Brigif 4 Mar/BS, staf Personel adalah unsur staf yang bertugas membantu Danbrigif 4 Mar/BS dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Komandan bidang Personel. Oleh karena itu perlu ditunjang kerjasama dan koordinasi yang mantap dalam nuansa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan, tanpa mengabaikan fungsi dan peran dari staf lainnya. Kondisi ini pada gilirannya akan dapat menunjang dinamika kinerja organisasi Brigif 4 Mar/BS secara efektif dan eflsien.

Danbrigif 4 Mar/BS dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan Paspers Brigif 4 Mar/BS dari pejabat lama kepada pejabat baru merupakan peristiwa penting bagi organisasi Brigade Infanteri 4 Mariniri/BS.

"Atas nama pribadi Danbrigif 4 Mar/BS dan seluruh jajaran Brigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi atas segala sumbangan pemikiran kepada Letkol Marinir YD. Wawan Setiawan.S.pd. selama mengemban jabatan Paspers Brigif 4 Mar/BS, telah mampu memberikan kontribusi positif yang sangat bermanfaat bagi kemajuan organisasi Brigif 4 Mar/BS," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Letkol Marinir Munsif Abror, S.P. sebagai Paspers Brigif 4 Mar/BS yang baru.

"Saya meyakini dengan bekal pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta akan menemukan langkah, pola pembinaan dan pengembangan fungsi staf Personel secara lebih tepat sehingga fungsi tersebut menjadi lebih baik dan lebih optimal. 

Acara tersebut dihadiri Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf, Dansatlak jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung, Dankima Brigif 4 Mar/BS, dan para Perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151