Karya bhakti TNI Polri Sragen wujud totalitas Pangabdian

Karya bhakti TNI Polri Sragen wujud totalitas Pangabdian

www.mediapadjajaran.com - Sragen 17 juni 2020, Kodim dan Polres Sragen menggagas kegiatan karya Bhakti TNI Polri di wilayah Kabupaten Sragen  yang dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis. Adapun kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan ditujukan untuk mendukung pemberlakuan New Normal yang ditetapkan oleh Bupati Sragen mulai tanggal 10 Juni 2020 yang lalu. 

Pelaksanaan Disinfeksi di tempat atau fasilitas umum, tempat ibadah, sekolah - sekolah, pembagian masker, sosialisasi ataupun bantuan untuk meningkatkan ketahanan pangan merupakan bentuk kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan penyemprotan disinfektan dimulai kemarin tanggal 15/06/2020 dan akan berlanjut hingga wabah covid-19 hilang.

Dandim berharap dengan kegiatan itu dapat mengingatkan kepada masyarakat akan situasi yang masih berlangsung saat ini. Selain kegiatan fisik kegiatan non fisik juga dijalankan dalam bentuk sosialisasi persuasif secara intensif. Kegiatan karya bhakti juga bertujuan untuk menstimulus masyarakat agar senantiasa peduli dan bekerjasama dengan penuh kesadaran untuk menjadi  bagian dari solusi.

"Kesadaran bersama untuk menghadapi pandemi Covid 19 adalah hal penting untuk ditumbuhkembangkan di segenap komponen bangsa" papar Dandim(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151