Kebebasan Tapi Masih Dalam Aturan, Pesan Babinsa Koramil 1612-02/Komodo Dalam New Normal

Kebebasan Tapi Masih Dalam Aturan, Pesan Babinsa Koramil 1612-02/Komodo Dalam New Normal 

www.mediapadjajaran.com - Pada hari Senin tanggal 15-06-2020 pukul 09.49 WITA Babinsa koramil 1612-02/Komodo an.  Serka Anwar melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat  Kampung. Ujung Kelurahan. Labuan Bajo Kecamatan. Komodo Kabupaten. Manggarai Barat menyampaikan kepada masyarakat dalam menghadapi New Normal agar masyarakat dapat berpikir lebih baik dalam melaksanakan aktivitas kegiatan selalu mengedepankan protokoler covid 19, boleh bebas tapi harus tetep taat aturan.

Kepada masyarakat Babinsa menyampaikan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona diharapkan masyarakat selalu mentaati himbauan Pemerintah Daerah dengan selalu menggunakan masker bila bepergian, menjaga jarak dengan Orang Lain, Menghindari kerumunan dan keramaian, Memperhatikan kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta pola hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi,  guna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktifitas,  serta rajin berolahraga guna untuk mengantisipasi dan memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19). 

Babinsa koramil 1612-02/Komodo di sela giat sosialisasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah taat aturan khusunya dalam rangka penegakan disiplin dan penerapan protokol kesehatan di lokasi fasilitas umum, baik milik pemerintah maupun non pemerintah menuju kehidupan new normal dan ke depannya yang akan kita hadapi dan jalani secara bersama-sama.

Babinsa bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 yang akan melaksanakan penegakan disiplin di lapangan bahwa sesuai perintah pimpinan dalam rangka menghadapi wabah Covid-19, maka tim tidak bisa lagi hanya berdiam diri, Jadi semua aktivitas sudah harus mulai menghadapi penerapan new normal dengan kuncinya wajib seluruhnya warga untuk mentaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ke depannya, sosialisasi ini untuk mengingatkan masyarakat, karena menjaga diri lebih baik dari pada mengobati. Terapkan protokol kesehatan, sehingga diri sendiri dan keluarga terhindar dari virus yang berbahaya ini.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151