KOMANDAN RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PERWIRA MENEMBAK PISTOL EKSIBISI

KOMANDAN RESIMEN ARTILERI 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PERWIRA MENEMBAK PISTOL EKSIBISI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar(Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M. pimpin olah raga perwira menembak Eksibisi pistol di lapangan tembak Internasional Lettu Mar (ANM) FX. Soepramono Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.Jum’at (05/06/2020).

Kegiatan tersebut, Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Menart 2 Mar  melaksanakan olahraga menembak pistol yang diawali kegiatan jogging dari satuan massing-masing menuju kelapangan tembak.

Danmenart 2 Mar dalam arahannya menyampaikan, bahwa olahraga menembak tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan menembak pistol guna menunjang profesional seluruh perwira di jajaran Resimen Aretileri 2 Marinir.

“Dengan kondisi siaga pandemi Covid-19 saat ini, diharapkan seluruh perwira tetap menjaga stamina tubuh dengan rajin berolahraga, kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit petarung Korps Marinir yang harus selalu siap sedia dalam menghadapi perkembangan situasi, maka dari itu kesehatan tubuh sangatlah menunjang dalam pelaksanaanya” tegasnya.

Pasops Danmenart 2 Mar Letkol Marinir Rana Karyana, SE. M.M.Tr.Hanla,. selaku perwira latihan juga menyampaikan kepada seluruh peserta agar dalam melaksanakan latihan dan eksibisi menembak pistol betul-betul memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material dan mengikuti seluruh instruksi dari pelatih.

Dari kegiatan olahraga eksibisi menembak pistol jajaran perwira Menart 2 Mar diperoleh nilai tertinggi yang diraih Lettu Marinir Agus Kristianto dari Yonhow 2 Mar, diikuti Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, S.T.T.Han,. dari Yonhow 2 Mar, dan Lettu Mar Agus Agung Prasetyo dari Yon Roket 2 Mar.(litbangMPNI) 

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151