Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Beri Himbauan Physical Distancing

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Beri Himbauan Physical Distancing 

Kodim Sragen - Senin, 22 Juni 2020 Serda Ari wibawa  Babinsa Ds Pantirejo Koramil-13/Sukodono melaksanakan kegiatan komsos dengan  warga  desa Pantirejo dalam rangka memberikan pengertian tentang COVID – 19.
Di sela-sela komsos, Serka M Husen berikan imbauan agar selalu mematui protokol kesehatan, seperti menjaga jarak serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat atau biasa disebut PHBS.

"Selain memberikan imbauan dan arahan pada setiap aktivitas di dalam maupun di luar ruangan, warga diimbau wajib menggunakan masker. Hal ini sebagai upaya mencegah paparan virus bernama asli SARS-CoV-2 tersebut, agar tidak tertular Corona lebih baik gunakan masker," imbuhnya. Lebih lanjut, Babinsa meminta agar seluruh warga tetap tenang dan waspada, terkait adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19). Selalu ikuti semua arahan dan kebijakan pemerintah, agar terhindar dari Virus Covid-19.

"Terapkan Social Distancing dan Physical Distancing atau menjaga jarak aman. Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, juga selalu memakai masker saat bepergian,”pungkasnya,(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151