Wujudkan Lingkungan Yang Sehat, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil-01/Sragen

Wujudkan Lingkungan Yang Sehat, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil-01/Sragen

Kodim Sragen - Wujudkan Lingkungan Yang Sehat, Ini Yang Dilakukan Anggota Koramil-01/Sragen
Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan, agar tetap selalu rapi, bersih dan indah dipandang, Anggota Koramil -01/Sragen melaksanakan pembersihan sekitar pangkalan Makoramil, Selasa (23/6/20).
Adapun sasaran pembersihan kali ini adalah pencabutan rumput-rumput, pemotongan pohon-pohon, pembersihan batu bata yang berserakan serta pembersihan selokan yang mulai tertutupi oleh sampah.

Pembenahan pangkalan yang dilakukan secara berkala sesuai kondisi satuan sebagai upaya kerapian, keindahan dan kenyamanan disatuan, dalam rangka memelihara pangkalan di satuan kegiatan yang dilaksanakan pembersihan ruangan makoramil.  Danramil-01/Sragen Kapten Cba Sugiyono mengatakan, bahwa kegiatan pembersihan pangkalan Makoramil ini sebagai langkah dan upaya Anggota Koramil terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat melaksanakan tugas setiap harinya.
"Kebersihan lingkungan bukan hanya sebagai slogan atau teori saja namun harus menjadi motto diri, dimana kebersihan sebagian dari iman. Selain itu, tujuan adanya kebersihan ini untuk menjadikan tempat kerja yang nyaman.," Ujar Danramil.(Litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151