Jam Komandan Tentang Tatanan Kehidupan Baru

Jam Komandan Tentang Tatanan Kehidupan Baru

www.meriapadjajaran.com - Kodim Sragen - Senin, 22 Juni 2020  Danramil 13/Sukodono Kapten Inf Masta Hari Yudha beserta anggota melaksanakan apel pagi dilanjutkan Jam Komandan.
Dalam arahannya Danramil Sukodono  mengatakan saat ini Covid-19 merupakan ancaman nyata bagi kita semua diseluruh dunia, karena sampai sekarang vaksin belum ditemukan. Berkaitan dengan hal itu mau tidak mau dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita akan berdampingan dengan Covid-19 hingga vaksin ditemukan. Oleh karena itu kita harus waspada karena virus Corona ini tidak kelihatan, bisa menyerang setiap orang kapan dan dimana saja.

Pemberlakuan New Normal dengan gaya hidup masyarakat yang tidak disiplin akan mengakibatkan meningkatnya orang yang terpapar. Covid-19 bukan aib bagi orang yang terpapar jadi jangan dikucilkan, tapi kita rawat hingga sembuh. Untuk menghidari virus tersebut kita harus menjalankan Protokol kesehatan. Kita sebagai aparat harus menjadi contoh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dalam mengikuti protokol kesehatan. Kita juga harus siap apabila diminta untuk membantu satuan TNI lainnya untuk mendisiplinkan masyarakat.

Lanjut disampaikannya, saat ini kesadaran masyarakat masih sangat kurang, untuk itu terus lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dengan trus menggencarkan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah binaan, tetap tingkatkan sinergitas seluruh instansi dan elemen masyarakat dalam mencegah serta menangani virus corona.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151