Koramil 01/Blora Gelar Bin Peta Jarak Jaring Ter Tw I TA. 2020

Koramil 01/Blora Gelar Bin Peta Jarak Jaring Ter Tw I TA. 2020

www.mediapadjajaran.com - BLORA,– Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Gelar pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial (Bin Peta Jarak Jaring Ter) Triwulan I TA. 2020, bertempat di Aula Kantor Koramil 01/Kota.Selasa (09/06/2020).

Tema yang di usung adalah “TNI-AD melalui pembinaan peta jarak jaring teritorial, koramil 01/Kota siap mengoptimalkan kemampuan Deteksi Dini, Cegah Dini, Temu Cepat dan Lapor Cepat, Bagi Apkowil melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial" Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut diantaranya sosialisasi Pembinaan Peta Jarak Jaring Ter TW I TA. 2020 kepada Jaring para Babinsa meliputi Pembentukan, Pembinaan, Pengendalian, Pelaporan dan Pemeliharaan Mitra Karib yang disampaikan oleh Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto.

Pada kesempatan tersebut juga Danramil dan Babinsa Koramil 01/Blora memberikan tali asih kepada mitra karib, berupa paket sembako. “diharapkan dengan kegiatan tersebut akan terbina hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat dan dengan Instansi yang ada di wilayah”, tegas Danramil.

Danramil 01/ Kota Dalam Sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi, juga bertujuan untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman, tentram, semangat gotong royong dan saling toleransi maka akan terwujudnya kehidupan yang harmonis sehingga dapat terlaksana pembangunan di segala bidang.

Kegiatan pembinaan Peta jarak jaring Teritorial Koramil 01/Blora yang diikuti oleh seluruh Jaring(mitra-karib) para Babinsa guna meningkatkan Kemampuan Temu Cepat dan Lapor  Cepat Aparat Komando Kewilayahan khususnya para babinsa jajaran Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151