DANPASMAR 1 IKUTI PAPARAN RGB PENGANGKATAN KAPOLRI DAN KASAL SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR SECARA VICON

 

DANPASMAR 1 IKUTI  PAPARAN RGB PENGANGKATAN KAPOLRI DAN KASAL SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR SECARA VICON

www.mediapadjajaran.com - TNI AL, Pasmar 1. Jum'at (13/01/2023). Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Dr. Hermanto, S.E., M.M., CSBA., didampingi Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono.S.A.P.,  serta para Asisten Danpasmar 1 mengikuti  paparan Rencana Garis Besar (RGB) pengangkatan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir secara Vicon di ruangan Puskodal Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Marunda, Jakarta Utara.

 

Paparan RGB pengangkatan Kasal dan Kapolri sebagai warga kehormatan Korps Marinir tersebut dipimpin langsung Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang dilaksanakan secara Vidio Conference (Vicon) dari Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, Mako Kormar, Kwitang, Jakarta Pusat.

 

Dalam paparan teraebut, rencananya Kasal dan Kapolri akan diangkat sebagai Warga Kehormatan Korps Marinir pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 dilapangan hitam Karang Pilang Surabaya.

 

Tujuan dari paparan tersebut adalah untuk memberikan gambaran kepada Pimpinan tentang rangkaikan kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga seluruh rangkaian kegiatan pengangkatan Kasal dan Kapolri sebagai warga kehormatan Korps Marinir bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.(Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151