PELETON ANGKUTAN YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PEMELIHARAAN KENDARAAN DINAS

PELETON ANGKUTAN YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PEMELIHARAAN KENDARAAN DINAS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Untuk mewujudkan kesiapan gerak Satuan, Peleton Angkutan Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pemeliharaan  rutin terhadap material diantaranya pemeliharaan Kendaraan Dinas di Garasi Angkutan Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (05/06/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa pemeriksaan serta perawatan kendaraan dinas sangat penting untuk dilaksanakan, karena kendaraan atau angkutan merupakan unsur yang penting untuk mendukung mobilitas Satuan dalam melaksanakan tugas pokok.

Dengan adanya pemeliharaan dan perbaikan (servis) secara teratur, lanjutnya, akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya kendaraan selalu dalam kondisi optimal dan selalu siap dioperasikan dalam rangka mendukung kesiapan Satuan melaksanakan tugas pokok, baik itu Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer Selain Perang.

” Hanya kendaraan yang dirawat dengan baik yang dapat menampilkan unjuk kerja dan kenyamanan yang optimal,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151