PERANGI COVID-19, PELETON KESEHATAN YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PERANGI COVID-19, PELETON KESEHATAN YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka memberikan rasa nyaman dalam bekerja, Batalyon Infanteri 1 Marinir   melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako   Batalyon Infanteri 1 Marinir Jl Juanda No 2 Gedangan Sidoarjo, Jumat  (05/06/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Tim Kesehatan Yonif 1 Marinir untuk menghambat penyebaran Covid-19 tersebut dilaksanakan di lingkungan Yonif 1 Marinir mulai dari Mayon, Kompi A, Kompi B, Kompi C, dapur serta angkutan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Mar Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa upaya penyemprotan cairan disinfektan tersebut diharapkan dapat mensterilkan dan menghambat penyebaran virus Corona (Covid-19) di lingkungan Batalyon Infanteri 1 Marinir dalam mendukung program New Normal dengan perilaku hidup sehat, menjaga jarak , menjauhi kerumunan, menjaga imunitas tubuh, melaksanakan olah raga secara teratur serta mengkonsumsi makanan bergizi.

Disampaikan juga bahwa setiap prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir juga dilengkapi dengan hand sanitizer yang berada di kantong bajunya, karena akan menghadapi tatanan hidup baru di tengah Pandemi Covid-19, yaitu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akan berubah menjadi New Normal.

“Jaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker dan tetap melaksanakan physical distancing,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151