PERAN AKTIF KODIM PASURUAN BANGUN PLENGSENGAN PADA KEGIATAN SERTER DI WILAYAH

PERAN AKTIF KODIM PASURUAN BANGUN PLENGSENGAN PADA KEGIATAN SERTER DI WILAYAH

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka membantu mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah pedesaan, Personel Kodim 0819/Pasuruan melaksanakan serbuan teritorial salah satunya berupa kegiatan Karya Bakti pembuatan plengsengan sepanjang 200 meter bersama masyarakat di Desa Kedungringin Kec Beji Kabupaten Pasuruan. Selasa (2/6/20). 

Di tempat terpisah Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh Burhan Fajari Arfian, S. Sos menyampaikan bahwa pelaksanaan Karya Bakti bersama masyarakat,” ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin erat dimana dengan bersama rakyat lah maka TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Bangsa Dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama. 

Melalui Karya Bakti ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia sesuai dengan dasar falsafah negara yaitu Pancasila, "ujar Dandim.

Dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan tampak sekali kebersamaan antara prajurit Kodim 0819/Pasuruan dengan masyarakat Desa Kedungringin Kec Beji. 

Kepala Desa Kedungringin, Ibu Riski Wahyuni juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dandim 0819/Pasuruan beserta seluruh anggotanya yang telah tulus ikhlas bersama sama dengan masyarakat Desa Kedungringin Kec Beji dalam membangun plengsengan.(Pendim0819pas/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151