PERTAJAM KEMAMPUAN TEMPUR, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

PERTAJAM KEMAMPUAN TEMPUR, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mengasah kemampuan tempur, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan latihan menembak Senapan di lapangan tembak Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (22/06/2020).

Lettu Marinir Ahmad Irfan Rosandi selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 3 Marinir agar melaksanakan latihan menembak dengan penuh semangat dan memperhatikan faktor keselamatan dan keamanan, baik personel maupun material serta mengikuti seluruh instruksi dari pelatih.

“Latihan menembak kali ini diikuti seluruh prajurit ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir yang dilaksanakan dari jarak 100 meter, dengan menggunakan sikap tiarap, 75 meter sikap duduk, dan 50 meter sikap berdiri,” jelasnya.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa latihan menembak tersebut bertujuan untuk mempertajam dan meningkatkan profesionalisme prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir dalam masa pandemi Covid-19.

“Setiap selesai melaksanakan kegiatan, dilanjutkan dengan evaluasi untuk mengetahui hasil latihan yang telah dilakukan, sehingga dalam latihan berikutnya, kekurangan-kekurangan yang ada bisa diperbaiki,” pungkasnya.(Litbang MPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151