PRAJURIT YONMARHANLAN VI MAKASSAR LAKSANAKAN RAPID TEST

PRAJURIT YONMARHANLAN VI MAKASSAR LAKSANAKAN RAPID TEST

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, prajurit Yonmarhanlan VI melaksanakan rapid test massal di ruang parkir Driving range Mako Lantamal VI Makassar, Sulawesi Selatan. Senin ( 22/06/2020 ).

Kegiatan rapid test dipimpin oleh Pasipers Yonmarhanlan VI Kapten Mar Brayat Laksana tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya  untuk mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan Yonmarhanlan VI pada khususnya dan lingkungan kerja Mako Lantamal VI pada umumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Letkol Mar Gigih Catur Pramono, S.H., M.T.r. Opsla menyampaikan agar seluruh prajurit Yonmarhanlan VI selalu menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan, selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing.

"Laksanakan olahraga terukur, makan dengan gizi seimbang, dan istirahat yang cukup. Hadapi kehidupan dengan tetap tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya.(Litbang MPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151