Polsek Blora Digeruduk Anggota Koramil 01/Blora.

Polsek Blora Digeruduk Anggota Koramil 01/Blora.

www.mediapadjajaran.com - BLORA,– Puluhan anggota Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora tampak memenuhi Kantor Polsek Kota Polres Blora. Sabtu (27/06/2020) tadi malam, yang membuat personel Polsek saat melakukan tugas jaga dibuat kaget.

Maksud dari kedatangan anggota Koramil itu untuk ikut merayakan, serta memberikan selamat kepada Polri, yang pada 1 Juli nanti merupakan HUT Bhayangkara ke 74 pada tahun ini. Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto yang juga memimpin rombongan kepada mpni mengatakan pihaknya ikut berbahagia dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-74 ini dan berharap Polri dapat selalu dicinta oleh rakyat

“Kita ikut berbahagia, dan bergembira di hari ulang tahun Bhayangkara. Semoga semakin jaya, semakin hebat dan semakin dicintai rakyat, serta dapat bersama-sama membangun Kab.Blora pada umumnya dan Kecamatan Kota pada khususnya, "kata Danramil. Dalam kesempatan itu tidak lupa Koramil 01/Kota membawa tumpeng ulang tahun serta kue tart yang merupakan tanda HUT Bhayangkara ke 74.

Kita ini kan sahabat, Koramil sama Polsek, jadi ya namanya sahabat itu berbagi. Maka dari itu kita memberi surprise kepada Polsek agar ke depan TNI-Polri lebih harmonis lagi, lebih semangat lagi,” terang Kapten Darmanto.

Sementara itu,Kapolsek Blora Akp Joko priyono, SH, Mengucapkan"Kami dari Keluarga Besar Bhayangkara Mengucapkan Terimakasih Kepada Danramil 01/Blora Beserta Anggota Koramil Atas Kedatangannya di Kantor Polsek Blora Dan Ucapan Selamatnya kepada Bhayangkara dalam Rangka Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 74 Tahun, Ujar Kapolsek. (BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151