Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir Hadiri Jam Komandan Brigif 1 Marinir

Prajurit Batalyon Infanteri 4 Marinir Hadiri Jam Komandan Brigif 1 Marinir

www.mediapadjajaran.com - Prajurit 'Candraca' Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) mengikuti kegiatan Apel Gabungan dan Jam Komandan dari Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., bersama seluruh prajurit Brigif 1 Mar yang dilaksanakan di lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (24/06/2020).

Apel gabungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan semangat moril kepada Prajurit yang sedang bertugas di Wisma Atlet, Pam Pelonggaran PSBB serta ditengah pandemi Covid-19 dan sekaligus membuka Try Out Cross Country (CC) Internal Brigif 1 Mar.

Dalam amanatnya Danbrigif 1 Mar menyampaikan rasa bangga serta ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah dan sedang melaksanakan satgas membantu protokol kesehatan dan penegakan disiplin Kesehatan Covid-19 menuju 'New Normal', Danbrigif 1 Mar juga berharap kepada seluruh prajurit yang sudah membanggakan Koprs Marinir khususnya Brigif 1 Mar untuk jangan berpuas diri dengan hasil yang sudah diraih, jadikanlah ini semua sebagai penyemangat untuk tampil lebih baik lagi.

Mengakhiri amanatnya Danbrigif 1 Mar menyampaikan beberapa penekanan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan bagi prajurit yang masih melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Pemprov DKI Jakarta dalam rangka dampak Covid-19.

Turut hadir dalam Apel Gabungan tersebut para Perwira Staf Brigif 1 Mar, para Dansatlak Brigif 1 Mar dan seluruh prajurit Brigif 1 Mar.(Litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151