CEGAH PENYEBARAN COVID-19, YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan). Dalam rangka mendukung New Normal dari Pemerintah sekaligus deteksi dini penyebaran Virus Covid-19 dikalangan prajurit, Yonmarhanlan XIII Tarakan melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mako Yonmarhanlan XIII Tarakan Jl Binalatung, Pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (23/06/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dipimpin Lettu Mar Zolhandi Wijaya tersebut merupakan salah satu upaya Yonmarhanlan XIII Tarakan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19, terhadap prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan dan lingkungan sekitarnya.

Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar.,S.H. M.M menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan sebagai langkah pencegahan meluasnya penyebaran Virus Corona, sekaligus mengajak kepada seluruh prajurit beserta keluarganya untuk menerapkan potokol kesehatan sebagai gaya hidup, serta tetap waspada dengan selalu memakai masker dan tetap melaksanakan Physical distancing.

Disampaikan juga bahwa penyemprotan dilaksanakan di area penjagaan, ruang kerja, ruang rapat, Loby dan seluruh ruangan-ruangan serta gedung yang ada di lingkungan Mako Yonmarhanlan XIII. Selain melaksanakan peyemprotan disinfektan Yonmarhanlan XIII Tarakan juga melengkapi hand sanitizer di setiap ruangan, pintu masuk serta menyediakan tempat cuci tangan di luar ruangan dengan sabun dan air mengalir.(LitbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151