PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN TANAMAN PANGAN

PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN TANAMAN PANGAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman di lingkungan Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (21/06/20).

Kegiatan yang dilakukan prajurit Tidur Dalam yaitu merawat lahan yang sudah ditanami dengan melaksanakan penggemburan tanah, mencabuti rumput liar, menyiram, serta memberikan asupan nutrisi berupa pupuk di sekitar area tanaman. Perawatan lahan program ketahanan pangan tersebut dilaksanakan agar nantinya mendapatkan hasil panen yang terbaik dan maksimal.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan agar perawatan dan pemanfaatan lahan tidur untuk bercocok tanam dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, dilaksanakan secara rutin sehingga hasilnya dapat dinikmati prajurit “Gung Ho” Yonif 1 Marinir.

Disampaikan juga oleh Danyonif 1 Marinir, selama proses pemeliharaan dan perawatan tanaman, para prajurit selalu memperhatikan faktor kesehatan dan tetap mengatur jarak (physical distancing), memakai masker untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19/Litbang MPNI)



Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151