PRAJURIT YONIF 1 MARINIR RAMAIKAN “GUNG HO MUSCLE CAMP”

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR RAMAIKAN “GUNG HO MUSCLE CAMP”

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka meningkatkan imunitas, menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, prajurit  Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga di Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (23/06/2020).

Kegiatan diawali dengan melaksanakan jogging mengelilingi Brigif 2 Marinir, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan body building di “Gung Ho Muscle Camp” sarana fitnes yang dimiliki Yonif 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas, menjaga kesehatan dan kebugaran prajurit Yonif 1 Marinir sehingga selalu siap melaksanakan tugas yang diberikan serta terhindar dari Virus Covid-19.

“Tidak ada kata malas dalam membina fisik bagi para prajurit ‘Buaya Petarung’, karena di Batalyon Infanteri 1 Marinir telah tersedia sarana fitnes yang memadai untuk membina tubuh,” jelasnya. Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, memakai masker dan melaksanakan physical distancing.(litbangMPNI)


Demikian Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151