PRAJURIT YONIF 1 MARINIR RAWAT TANAMAN PANGAN DI “GUNG HO” GARDEN

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR RAWAT TANAMAN PANGAN DI “GUNG HO” GARDEN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan perawatan tanaman yang telah ditanam di “Gung Ho” Garden Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (12/06/2020).

Kegiatan perawatan yang dilaksanakan prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir tersebut yaitu merawat tanaman dengan memberikan pupuk, mencabuti rumput yang mulai tumbuh serta menyirami tanaman agar dapat tumbuh subur.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kendati situasi Pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir, diharapkan prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam mendukung program pemerintah terutama ketahanan pangan.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan Covid-19, selalu memakai masker dan tetap menjaga Physical Distancing.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151