TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN DAYUNG PERAHU KARET

TINGKATKAN KEMAMPUAN FISIK, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN DAYUNG PERAHU KARET

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan dayung perahu karet di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (12/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Lettu Mar Alvian Yana tersebut diawali dengan apel, doa agar latihan diberikan kelancaran, kemudian dilanjutkan lari keliling Brigif 2 Marinir dan dilanjutkan dengan pembekalan materi dayung.

Sebelum pelaksanaan dayung dimulai, Lettu Mar Alvian Yana menyampaikan arahan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dayung dengan penuh semangat dan mengikuti seluruh petunjuk yang diberikan oleh pelatih sehingga dapat mencapai hasil yang maksimal, efisien dan efektif dengan memperhatikan faktor keamanan, sehingga latihan berjalan dengan lancar dan zero accident.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M Tr Opsla menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan dayung, selain untuk membina mental dan fisik, juga sebagai sarana mengasah profesionalisme prajurit Gung-Ho Batalyon Infanteri 1 Marinir  sebagai pasukan pendarat amfibi sehingga selalu siap apabila sewaktu- waktu digerakkan ke daerah penugasan.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan social distancing maupun physical distancing dan selalau memakai masker,” pesan Danyonif 1 Mar.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151