PRAJURIT YONIF 5 MARINIR SIAP BERLAGA DI OBSTACLE SWIMMING BRIGIF 2 MARINIR

PRAJURIT YONIF 5 MARINIR SIAP BERLAGA DI OBSTACLE SWIMMING BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menghadapi lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, prajurit Petarung Gurita Cakti  (sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) melaksanakan latihan obstacle swimming (renang rintangan) di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (04/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir Haris Tri Purnama tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020. Dalam latihan obstacle swimming kali ini prajurit Yonif 5 Marinir berenang dengan memakai baju dan celana PDL melewati rintangan drum dan perahu karet yang telah dipasang di kolam dengan jarak tempuh sejauh 200 meter.

Mayor Marinir Haris Tri Purnama mengatakan, tujuan dilaksanakan latihan obstacle swimming tersebut yaitu untuk melatih ketangkasan prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir dalam berenang melewati rintangan dan untuk menghadapi lomba antar satlak dalam lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir.

“Persiapan prajurit petarung Gurita Cakti cukup baik, mental juga sudah siap bertarung, Semua tahu lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir ini sangat penting untuk menuju juara, seluruh prajurit Yonif 5 Marinir sudah siap,” tegasnya.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan tersebut, seluruh prajurit selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan tetap memakai masker, cuci tanggan dan selalu menjaga physical distancing.(litbangMPNI)


Demikian Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151