PUTUS PENYEBARAN COVID-19, KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PUTUS PENYEBARAN COVID-19, KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Dedy Trihartono tersebut  merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk memutus penyebaran virus corona di lingkungan Brigif 2 Marinir dan sekitarnya.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh Kesatrian Marinir R. Suhadi diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel  seperti ruang kerja, ruang jaga, ruang rapat, lobby dan ruang VIP, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di penjagaan, gedung Balai Prajurit (Bapra) dan Rumdis Brigif 2 Marinir.

Dankima Brigif 2 Mar Mayor Marinir Dedy Trihartono menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan di Kesatrian Marinir R. Suhadi dengan tujuan untuk memutus penyebaran covid-19.

Mayor Marinir Dedy Trihartono mengharapkan kepada seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19, dengan selalu memakai masker dan tetap melaksanakan physical distancing. 

"Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat," pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151