PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19 BATALYON INFANTERI 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

PUTUS RANTAI PENYEBARAN COVID-19 BATALYON INFANTERI 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran virus corona (Covid-19), Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (09/06/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19, dengan tujuan  untuk memutus penyebaran virus corona di lingkungan Yonif 3 Marinir.

Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo  menyampaikan bahwa selain penyemprotan cairan disinfektan, Yonif 3 Marinir juga dilengkapi dengan tempat cuci tangan di setiap pintu masuk dan hand sanitizer di lokasi tempat beraktivitas kerja.

Areal yang disemprot disinfektan, lanjutnya, yaitu seluruh gedung yang berada di Yonif 3 Marinir, area-area umum yang sering digunakan oleh personel seperti ruang kerja, lounge room, ruang jaga, dan ruang lobby.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi penyebaran Covid-19.

"Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat," tegas Letkol Mar Eko Budi Prasetyo.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151