SAMBUT KEDATANGAN KRI SURA-802 DI KOTA JAYAPURA

SAMBUT KEDATANGAN KRI SURA-802 DI KOTA JAYAPURA

www.mediapadjajaran.com - Bertempat di dermaga Satrol Lantamal X Asops Danlantamal X menyambut kedatangan KRI Sura-802 setelah melaksanakan tugas Operasi Cenderawasih Jaya-20 menjaga kendaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kedatangan KRI Sura-802 di Kota Jayapura ini juga membawa Tamtama Remaja Korps Marinir yang akan memperkuat kesatuan Yonmarhanlan X Jayapura. Selasa (09/06/2020).

Setibanya di dermaga, seluruh ABK yang berjumlah 35 orang, prajurit Marinir dan PNS Lantamal X yang ikut serta tak terkecuali Komandan KRI Sura-802 Mayor Laut (P) Herstyadi S.C., Msm., melaksanakan prosedur pemerikasaan Covid-19 dengan malakukan pengisian data dari Kantor  Kesehatan Pelabuhan (KKP) serta pemeriksaan suhu tubuh dan pengecekan Rapid test oleh anggota Diskes Lantamal X.  

Penyemprotan disinfectan oleh anggota Tim Satgas Covid-19 Lantamal X diseluruh ruangan dan badan kapal juga dilakukan, guna mencegah penyebaran virus yang belum ada vaksinnya ini.Di Jayapura, KRI Sura-802 juga akan melaksankan pengisian BBM dan logistik untuk para ABK. Selanjutnya akan melakukan pelayaran kembali menuju Manokwari bersama dengan Kal Piton yang akan docking atau perbaikan.

Hadir pada kegiatan merplug tersebut Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka, Aslog Danlantamal X Letkol Laut (T) Fajar Sukmana, Asrena Danlantamal X Kolonel Laut (P) Wijayanto, S.E.,  Aspers Danlantamal X Letkol Laut (KH) Suyatno, Aspotmar Danlantamal X Letkol Laut (KH) Joko Imam, Dansatrol Lantamal X Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto, Danyonmarhanlan X Letkol Mar Rian Malfi,  Dantim Intel Lantamal X Mayor Laut (P) Apriles Lusien S.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151