TINGKATKAN KEDISIPLINAN PRAJURIT, RESIMEN ARTILERI 3 MARINIR LAKSANAKAN PENGECEKAN SURAT SURAT KENDARAAN BERMOTOR

TINGKATKAN KEDISIPLINAN PRAJURIT, RESIMEN ARTILERI 3 MARINIR LAKSANAKAN PENGECEKAN SURAT SURAT KENDARAAN BERMOTOR

www.mediapadjajaran.com - Ketertiban dan patuh serta taat terhadap aturan adalah merupakan cerminan disiplin dan nafas dari setiap insan prajurit, begitu juga kelengkapan surat surat kendaraan
bermotor merupakan salah satu hal yang tidak lepas dari kehidupan prajurit dalam menjalankan kedinasan sehari-hari, seperti pengecekan surat surat dan kelengkapan kendaraan bermotor yang dilaksanakan oleh Provos Resimen Artileri 3 Marinir di lapangan Apel Menart 3 Marinir Katapop, Kel Majener, Distrik Salawati Sorong, Papua Barat. Senin (22/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapten Marinir Samuel Nugroho  selaku Pjs. Kasilidpur Menart 3 Marinir melaksanakan pengecekan kelengkapan surat surat kendaraan dengan tujuan mengurangi angka pelanggaran dalam berlalu lintas serta meminimalisir kecelakaan yang mengakibatkan kerugian personel. 

Sesuai arahan orang nomor satu dijajaran Laba Laba Hitam, Kolonel Marinir Kurniawan BCP yang juga selalu memberikan penekanan terhadap seluruh prajurit untuk tetap menjaga profesionalitas dengan tetap mengedepankan sikap dewasa dalam menjalankan kedinasan didalam maupun diluar termasuk dalam berlalu lintas, dalam setiap pelaksanaan kegiatan prajurit Laba Laba Hitam tetap perpedoman pada New Normal yang sudah diterapkan oleh pemerintah sejak beberapa waktu lalu.

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151