TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN PELAJARAN KESENJATAAN.

TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR LAKSANAKAN PELAJARAN KESENJATAAN.

www.mediapadjajaran.com -  Dalam rangka memelihara, meningkatkan profesional dan naluri tempur, prajurit Batalyon Roket 2 Marinir melaksanakan kegiatan pelajaran kesenjataan di Yonroket 2 Mar Karangpilang, Surabaya, Rabu (03/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Lettu Mar Andi Hajar selaku PA PD Armed 2 Baterai Charlie Yonroket 2 Mar tersebut, dengan melibatkan dua pucuk senjata multi laras RM 70 GRAD beserta perlengkapannya, merupakan program Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK) TW II Tahun 2020.

Komandan Batalyon Roket 2 Mar Letkol Marinir Suroso, M.Tr. Opsla., dalam arahannya mengatakan bahwa pelajaran tiap-tiap bagian Kesenjataan, bertujuan untuk memelihara, meningkatkan profesional dan naluri tempur prajurit.

Lebih lanjut dikatakan, “Laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, sehingga sasaran latihan yang diharapkan dapat  tercapai, serta siap untuk menghadapi tugas-tugas ke depan, selama latihan tetap melaksanakan protokol pencegahan penyebaran covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151