TINGKATKAN PROFESIONALISME, PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN LATIHAN OPERASI PENYEBERANGAN SUNGAI

TINGKATKAN PROFESIONALISME,  PRAJURIT YONMARHANLAN XIII TARAKAN LAKSANAKAN LATIHAN OPERASI PENYEBERANGAN SUNGAI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka mengasah naluri tempur, prajurit Yonmarhanlan XIII melaksanakan Latihan Satuan Dasar II (LSD II) TW II TH 2020 Aspek Darat dengan materi Latihan Operasi Penyeberangan Sungai di Binalatung Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (11/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapten Marinir Mad Rifai selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) tersebut diawali dengan patroli selanjutnya problem dalam patroli dan penyeberangan sungai.

Sebelum pelaksanaan latihan, Kapten Marinir Mad Rifai menyampaikan kepada seluruh peserta latihan agar melaksanakan kegiatan dengan semangat dan tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan, baik personel maupun material. "Ikuti seluruh instruksi pelatih agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diharapkan," pesan Kapten Marinir Mad Rifai.

Sementara itu Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan Letkol Mar Parison Renaldo Siregar, S.H.,M.M. menyampaikan bahwa kegiatan latihan operasi penyeberangan sungai tersebut merupakan salah satu kesejahteraan prajurit yang bertujuan untuk memelihara, mengasah dan meningkatkan profesionalisme prajurit. Selain hal tersebut Komandan Yonmarhanlan XIII Tarakan juga selalu mengingatkan agar dalam setiap kegiatan harus diawali serta diakhiri dengan berdoa.
(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151