TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN HALANG RINTANG

TINGKATKAN PROFESIONALISME PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN HALANG RINTANG

www.mediapadjajaran.com -Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka meningkatkan fisik dan profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan halang rintang di lapangan halang rintang Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (24/06/2020).

Peltu Marinir Agus Haryanto sebagai pelatih menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan latihan dengan serius, mengutamakan faktor kemanan dan keselamatan dengan mengikuti semua arahan yang disampaikan pelatih agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan benar-benar zero accident.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla mengatakan, tujuan latihan halang rintang yaitu untuk melatih kemampuan fisik prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir agar tetap terbina dan terjaga dengan baik, sehingga mampu menghadapi berbagai macam rintangan dan hambatan di medan operasi saat bertugas nantinya.

"Tetap selalu laksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak (physical distancing) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19),” tegasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151