PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN NAIK TURUN RANPUR

PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN NAIK TURUN RANPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II TW III TA 2020, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan naik turun ranpur di Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (24/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Letda Marinir Mardian Priyudha tersebut dilaksanakan mulai dari pemberian materi pelajaran meliputi pengetahuan kendaraan tempur (ranpur) Korps Marinir, pelajaran naik turun ranpur dan dilanjutkan dengan latihan praktek naik turun ranpur secara langsung.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kegiatan latihan tersebut bertujuan untuk melatih kesiapan prajurit untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Satuan sebagai unsur operasi pendaratan amfibi maupun operasi-operasi lainnya. 

Danyonif 5 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurit yang terlibat latihan agar benar-benar memperhatikan serta memahami tugas dan tanggung jawab setiap prajurit pada saat berada di ranpur sehingga latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam melakasanakan kegiatan latihan naik turun ranpur tetap laksanakan protokol kesehatan dengan selalu melaksanakan cuci tangan, menggunakan masker, melaksanakan physical distancing untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” tegasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151