ASPERS DANKORMAR MENGHADIRI PROGRES TES ATLET ANGKAT BESI

*ASPERS DANKORMAR MENGHADIRI PROGRES TES ATLET ANGKAT BESI*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Aspers Dankormar  Kolonel Marinir I Made Sukada mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono menghadiri Progres Tes Atlet Angkat Besi di Mako Pangkalan mariner (Lanmar)  Jakarta Jl. Kwini II No.6 Jakarta Pusat,  Rabu (22/07/2020).

Pada Acara Progres Tes Atlet Angkat Besi Di Awali Sambutan Oleh Wakil Ketua Umum PB PABBSI (Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia) Mayjen TNI Mar (Purn) Djoko Pramono mengatakan bahwa progres tes dilakukan untuk mengisi kekosongan kompetisi selama masa pandemi virus corona. Dan diharapkan bisa membantu menjaga performa atlet.

“Kami berinisiatif untuk mengadakan progres tes yang seperti ajang pertandingan. Rencananya ini akan dilakukan setiap bulan, agar atlet kami selalu merasakan persaingan,” kata Djoko Pramono. Angkat besi merupakan salah satu cabang olahraga yang diunggulkan Indonesia untuk bisa meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo yang bergulir tahun depan.

Turut hadir dalam acara tersebut  Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman, adang Dorojatun Pendiri PABBSI, Indra Gumulya Pengurus KOI, Suwarno Wakil Ketua KONI.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151