Kurang 9 Hari Penutupan TMMD, Pengerjaan Talut dikebut

*Kurang 9 Hari Penutupan TMMD, Pengerjaan Talut dikebut*

www.mediapadjajaran.com - Sragen  - Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-108 Kodim 0725/Sragen terus mengebut pengerjaan program fisik yang dipusatkan di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono. Salah satu pengerjaan yang dikebut penyelesainnya yakni karya bakti pembangunan talut jalan.

Pada hari Senin, 20 Juli 2020 atau kurang 9 hari penutupan TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen, untuk pengerjaan pembangunan talut dikebut oleh Satgas dengan harapan agar bisa selesai saat penutupan TMMD, Dengan dibantu warga pekerjaan menunjukkan peningkatan signifikan.

”Karena antusias, warga ikut kerja bakti bersama TNI, Pembangunan talut saat ini sudah cukup signifikan, Dengan harapan TMMD reguler ke 108 Kodim 0725/Sragen, proses pembangunannya dapat cepat selesai. Targetnya sebelum upacara penutupan pada 29 Juli  mendatang, pembangunan telah selesai,” tutur Komandan Satgas TMMD, Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M yang juga Dandim 0725/Sragen saat ditemui terpisah.

Dandim menjelaskan pembangunan talut ini sangat vital.Selain bagi kehidupan masyarakat yang hidup, juga untuk ketahanan jalan itu sendiri agar jalannya tetap kokoh. Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M pun berharap talut bisa menahan longsor dan menahan jalan agar tetap kokoh. Kapten Arm Budiyanto selaku koordinator TMMD  pun berharap kepada  Satgas untuk bekerja semaksimal mungkin karena membawa nama TNI untuk membantu rakyat. 

”Tidak boleh main-main, karena sebagai contoh dan motivator bagi rakyat. Kalau kita semangat dan ikhlas pasti rakyat senang dan hormat dengan TNI,” sambung Kapten Arm Budiyanto.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151