TMMD sragen kembali dikunjungi Itdam IV/Dip

TMMD sragen kembali dikunjungi Itdam IV/Dip

www.meriapadjajaran - Sragen, Senin 20 Juli 2020 beberapa kali Tmmd reg 108 kodim Sragen yang bertempat dibaleharjo dikunjungi oleh Pejabat dari Satuan atas diataranya wasev Kodam yang diwakili oleh Pabandya bakti ster Kodam IV Letkol INF May Artantyo pada 15/07/2020. Setelah pabandya Ster Kodam esok harinya Tmmd Kodim Sragen kedatangan Jenderal bintang tiga yakni Koorsahli (Koordinator staf ahli) KSAD Letjend TNI R.Wisnoe Prasetja Boedi dari Mabesad. 

Dan hari ini TMMD Kodim Sragen kembali didatangi oleh Tim Itdam IV/Dip. Tim Inspektorat Kodam IV/Dip terdiri dari Kolonel Inf Suprapto, Letkol Inf Ahmad Rifai, Letkol Inf Idang Ismail dan Driver. Tujuan diselenggarakan kegiatan wasrik itdam ini adalah untuk memonitor penyelenggaraan tugas pokok satuan di lingkungan Kodam IV/Dip. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk evaluasi terhadap kinerja satuan. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan wasrik ini  kinerja satuan akan semakin meningkat dan kekurangan serta kesalahan yang ada dapat diperbaiki segera.

Kunjungan diawali paparan Dansatgas TMMD Yang tidak lain adalah Dandim 0725/Srg Letkol Kav Luluk Setyanto, MPM kepada tim wasev Itdam. Diantaranya alasan memilih Ds. Baleharjo sebagai sasaran TMMD, Sasaran fisik dan nonfisik, Sumber dana, progres sasaran TMMD, serta kegiatan tambahan lainnya seperti Sosialisasi covid 19 dan pemberlakuan new normal, penanaman pohon dan sebagainya.

Dalam paparannya Dansatgas TMMD menyampaikan bahwa untuk cor jalan selesai 100%, RTLH 80% atau kurang 2 rumah, Jamban sehat selesai 100%. Dansatgas berharap kegiatan TMMD di Baleharjo ini bisa mengakselerasi desa Baleharjo bisa setara dengan desa desa yang lain. "Sedangkan sasaran nonfisik kami berjarap terwujud ketahanan ideologi, kesadaran masyarakat untuk berperilaku sehat". Papar Dansatgas

Selesai menerima paparan, Tim Wasev Itdam melaksanakan peninjauan cor jalan, Pembangunan talud, Jamban sehat dan rehab RTLH. Katim Wasev Itdam Kolonel Inf Suprapto mengaku puas dengan hasil pekerjaan TMMD Reg 108 Kodim Sragen. "Bagus, pekerjaan lebih cepat dari waktu yang ditentukan" papar Katim Wasev(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151