MARINIR BUKA LOMBA TEMBAK REAKSI NEW NORMAL

*MARINIR BUKA LOMBA TEMBAK REAKSI NEW NORMAL*

www.mediapadjajaran.com - *Dispen Kormar (Jakarta).* Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han) dalam hal ini mewakili Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Mar Suhartono, M.Tr.(Han) membuka Lomba Tembak Reaksi New Normal Marine Shotting Club (MSC) Competition Tahun 2020 di Lapangan Tembak reaksi Kesatrian Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu.(18/07/2020).

Dalam kegiatan lomba tembak reaksi kali ini melibatkan kurang lebih 100 petembak setiap harinya, dan akan berlangsung selama 2 hari Sabtu dan Minggu dengan mempertandingkan kategori International Practical Shooting Confederation (IPSC) atau dalam bahasa Indonesia disebut tembak reaksi  menggunakan 6 divisi yaitu Open, Standart, Production,  Classic, PDO, PCC, serta kategori Non IPSC. 

Disampaikan , Tujuan dari kegiatan lomba tembak ini untuk  menjalin hubungan silaturahmi dan memupuk semangat persaudaraan dan kebersamaan diantara TNI, Polri dan Instansi, Badan, Lembaga Negara serta masyarakat guna menunjang tugas-tugas dalam upaya menciptakan dan menjaga stabilitas keamanan sebagai wujud kecintaan  kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Kami berharap selain menjalin silaturahmi kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik serta dapat memunculkan petembak – petembak muda yang berbakat dan berprestasi, terutama petsembak reaksi, " ucap Kas Kormar di akhir sambutannya.

Dalam pelaksanaan lomba tembak reaksi New Normal kali ini, panitia dari Marine Shooting Club  tetap mengedepankan, mengacu pada protokol Covid 19 dengan mempersiapkan peralatan kesehatan guna mencegah penyebaran, peningkatan ataupun pembentukan klaster baru.(litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151