Pengakuan Mbah warso Tentang TNI Manunggal Membangun Desa ke 108 di Baleharjo.

*Pengakuan Mbah warso Tentang TNI Manunggal Membangun Desa ke 108 di Baleharjo.* 

www.mediapadjajaran.com - Keceriaan  tampak di wajah mbah Warso warga yang merasa senang dan bahagia karena melihat  kondisi Jalan depan rumahnya yang dulunya hanya berupa bebatuan tajam dan tanah merah kini telah di cor beton dengan melalui program  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 108 di wilayah kodim 0725/Sragen. 

Proses pengecoran menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pelaksanaanya diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas cor dan kepadatannya bagus pada saat kering. Sehingga membuat kenyamanan apabila dilalui mbah warso dan warga lainya disaat musim panen baik berjalan kaki, maupun bersepeda.

Seperti yang diungkapkan Mbah warso (72) warga desa Baleharjo, kec.sukodono yang kesehariannya melewati jalan tersebut untuk mencari rumput di kebun dan merawat tanaman jagung di sawah dulu jalan ini kalau musim penghujan sangat licin dan tidak nyaman dilewati sepeda melihat saat ini Alhamdulillah  Sekarang sudah dibangun Bapak" TNI yang semangatnya luar biasa ini Meskipun lokasinya terletak di antara areal persawahan dan panas sehingga jalan jadi bagus untuk  mencari rumput buat ternak peliharaan di rumah. Terima kasih kepada TNI," ucap mbah Warso 06/07(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151