YONMARHANLAN IX AMBON MEMBUAT PANIK MAPOLRESTA AMBON DAN P.P LEAS PADA HUT BHAYANGKARA KE-74

YONMARHANLAN IX AMBON MEMBUAT PANIK MAPOLRESTA AMBON DAN P.P LEAS PADA HUT BHAYANGKARA KE-74

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sorong). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon membuat kejutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 di Mapolresta Ambon dan P.P Lease, Rabu (01/07/2020.
Acara ini dipimpin langsung Danyonmarhanlan IX Ambon Letkol Marinir Syahrial Isnadie, memberikan surprise ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 dimana sebelumnya 2 (Dua) personel Yonmarhanlan IX membuat gaduh di halaman Mapolresta Ambon yang mana pada saat yang sama anggota Mapolreta Ambon bersiap untuk melaksanakan apel luar biasa dalam rangka Hut Bhayangkara ke-74.

Pada saat itulah Rombongan Yang dipimpin Danyonmarhanlan IX Ambon Letkol Marinir Syahrial Isnadie memasuki halaman Mapolresta Ambon untuk memberikan ucapan dan pemotongan Kue  Tart serta Tumpeng oleh Kapolresta Ambon dan P.p Lease Kombespol Leo S.N Simatupang, S.Ik yang diiringi lagu selamat ulang tahun.
Pada Hut Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini Polri mengangkat tema "Semoga Polri Semakin Profesional dan Dicintai Rakyat Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinegritas antara TNI dan Polri sekaligus ajang silaturahmi Keluarga besar TNI dan Keluarga besar Polri di Wilayah Kota Ambon, “Semoga hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri ini, khususnya semakin terjaga dan terus terpelihara stabilitas Nasional yang kondusif serta mewujudkan masyarakat aman dan produktif demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”.

Turut dalam acara pemberian ucapan dan pemotongan kue tart di Mapolresta Ambon dan P.p Lease diantaranya Kadisang Lantamal IX, Kadussyahal Lantamal IX, Kadisfaslan Lantamal IX, Kakuwil Lantamal IX, Dankima Yonmarhanlan IX, Pasiops Yonmarhanlan IX, Danki B Yonmarhanlan IX, Pasilog Yonmarhanlan IX, Prajurit Yonmarhanlan IX dan Prajurit Lantamal IX.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151