Anggota Kopassus Melakukan Kegiatan Pengawasan Berolahraga Masyarakat Berkerja Sama Dengan Satgas Covid-19 Kec.Pasar Rebo.


Anggota Kopassus Melakukan Kegiatan Pengawasan Berolahraga Masyarakat Berkerja Sama Dengan Satgas Covid-19  Kec.Pasar Rebo.

www.mediapadjajaran.com - Dengan adanya kegiatan olahraga masyarakat anggota Kopassus bersama Satgas Convid - 19 Kec. Pasar Rebo untuk mengawasi masyarakat yang berolahraga di Jl Ra Fadillah Cijantung


Minggu pukul 05.40 s/d 09.00 wib anggota Dpp Bpk Arif Sb melaksanakan monitoring kegiatan olahraga masyarakat di jl Ra Fadillah Cijantung di massa PSBB tahap-II, Kegiatan ini di dilaksanakan rutin setiap Minggu pagi hari, masyarakat yang sudah familiar dengan lokasi yaitu di taman mall Cijantung dan Jalan. Ra Fadillah depan asrama kopassus Cijantung.


Masyarakat melakukan kegiatan olahraga seperti joging, bersepeda, jalan sehat dan lainnya, namun semua kegiatan pelaksanaanya tetap di awasi oleh anggota kopassus bekerja sama dengan pihak Penanganan satgas covid-19 yg berada di daerah kec. Pasar Rebo.

Dengan bertujuan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan di masa pandemik Covid-19 dengan cara berolahraga dan  tidak mengabaikan protap pencegahan covid-19.


Dan pihak anggota kopassus serta satgas covid-19 selalu mengawasi dan menegur ke masyarakat yg berolahraga yang tidak sesuai dengan tata tertib protokol  kesehatan harus wajib menggunakan masker,dan masyarakat yang memasuki jalan Ra Fadillah untuk berolah raga akan di cek suhu badannya terlebih dahulu.


Selama pelaksanaan olahraga yg di mulai pukul 06.00 s.d 09.00 WIB, Petugas satgas covid-19 bersama anggota Kopassus aktif mobile dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan bagi yang tidak menggunakan masker diberikan secara gratis masker, dan selalu menjaga jarak.

Satgas covid-19 di bantu jajaran aparat terkait baik dari tingkat desa sampai kecamatan Secara bersinergi membantu dalam menangani wabah covid-19 yang belum berakhir.dan mengharapkan agar semua perorangan menjaga imun tubuh salah satunya dengan cara berolahraga.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151