DANREM 152/BBL KUNJUNGAN KERJA KE LABUHA, BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT


DANREM 152/BBL KUNJUNGAN KERJA KE LABUHA, BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT

www.mediapadjajaran.com - Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1509/Labuha di Halmahera Selatan. Senin (26/10) 


Danrem yang didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 Ny. Oki Imam Sampurno Setiawan serta diikuti oleh Kasi Intel Kolonel Inf Wahyu Yudhayana, Kasiops Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo dan Kasiter Letkol Arh Henri Yudi Setiawan. 


Danrem beserta rombongan disambut oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Ghani Kasuba, Lc, Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Untung Prayitno, Wakapolres Kompol Andreanaldo Ademi, Kajari Labuha, Kepala UPTD Bandara Labuha dan unsur forkopimda Halmahera Selatan. 


Danrem bersama rombongan kemudian menuju Makodim 1509/Labuha dan menerima laporan Dandim dan disambut dengan tarian soya-soya dan jajar kehormatan anggota, PNS dan Persit. Danrem kemudian menerima paparan satuan dari Dandim 1509/Labuha.


Usai paparan satuan dilanjutkan dengan pengarahan kepada Prajurit di Aula Makodim, dalam kesempatan tersebut Danrem 152/Babullah menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Kodim Labuha untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sehingga hal tersebut akan linear dengan terhidarnya para Prajurit sekalian dari tindakan pelanggaran, selain itu dalam momentum Pilkada.

 


Danrem menegaskan untuk menjaga Netralitas TNI secara tegak lurus mengakhiri sambutannya Danrem kembali mengingatkan dalam masa pandemi covid-19 ini selalu bersinegri dengan seluruh aparat terkait untuk bersama-sama berupaya dalam penanggulangan Covid-19 terutama dalam pendisiplinan protokol kesehatan lakukan secara persuasif dan humanis sehingga kita dapat menyadarkan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Halmahera Selatan. (Pendim1509/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151