DANYONMARHANLAN XII LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE BUPATI MEMPAWAH


DANYONMARHANLAN XII LAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE BUPATI MEMPAWAH 

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka untuk menjaga sinergitas Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Mayor Marinir Anton Koerniawan, M.Tr.Opsla., melakukan kunjungan kerja ke Bupati Mempawah bertempat di kantor Bupati Mempawah Jl. Opu Daeng Manambon No. 1 Desa Tengah, Mempawah - Kalimantan Barat, Kamis (22/10/2020).

Kedatangan Danyonmarhanlan XII kali ini disambut langsung oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina Ria Norsan, SH., M.H., yang langsung menuju ruang VIP Bupati. Kunjungan Danyonmarhanlan XII ke Bupati merupakan kunjungan pertama setelah resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII yang baru dikukuhkan pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2020 lalu. 


Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi guna mempererat hubungan kerja agar kedepan hubungan antara  Yonmarhanlan XII dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Mempawah semakin kompak dalam mengemban visi sisi menuju Indonesia Maju dan terbangunnya situasi harmonis yang semakin baik seperti yang telah terlaksana sebelumnya, disamping untuk mewujudkan hubungan yang solid antara Korps Marinir dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mempawah.

Silaturahmi antara Danyonmarhanlan XII Mayor Marinir Anton Koeniawan, M.Tr.Opsla., yang didampingi Perwira Seksi Intelijen (Pasintel) Kapten Marinir Agus Hartono dengan orang nomor satu di Kabupaten Mempawah berlangsung dalam suasana penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.(litbangMPNI)

Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151