Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Tanam Singkong Madu


Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Tanam Singkong Madu 

www.mediapadjajaran.com - Dalam situasi dan kondisi saat ini dengan merebaknya pandemi COVID-19, Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 (Yonmarhanlan IV Tanjungpinang) kembali melaksanakan program ketahanan pangan dengam menanam tanaman singkong madu bertempat di lahan ketahanan pangan Yonmarhanlan IV Jl. Ciku Kelurahan kampung Baru, Kec. Tanjungpinang Barat Kota Tanjung Pinang Prov. Kepri. Kamis (29/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini yaitu menanam tanaman singkong madu sekaligus melakukan perawatan lahan ketahanan pangan dengan mencabuti rumput liar yang sudah mulai tumbuh. 


Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Hafied Indarwan berharap kegiatan tersebut dapat berkesinambungan dan dapat memberikan manfaat lebih bagi anggota Jalasenastri Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, apalagi dalam situasi pandemi COVID-19 ini. Oleh karena itu anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dengan perawatan tanaman dan lahan ketahanan pangan Yonmarhanlan IV.

Ny. Hafied Indarwan juga menympaikan bahwa dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19, yakni wajib menggunakan masker saat beraktivitas  dan selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151