TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT PETARUNG YONIF 5 MARINIR LATIHAN MENEMBAK


TINGKATKAN KEMAMPUAN, PRAJURIT PETARUNG YONIF 5 MARINIR LATIHAN MENEMBAK

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka mengasah dan meningkatkan kemampuan menembak, prajurit Petarung ‘Gurita Cakti’ (sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir) melaksanakan latihan menembak pistol dan senjata laras panjang di lapangan tembak Ambalat Koarmada II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (30/10/2020).


Kegiatan yang dipimpin Perwira Kompi Ghurango Letda Marinir Irwan Adi Nugroho tersebut bertujuan untuk melatih kemampuan para Atlet menembak Batalyon Infanteri 5 Marinir, adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu menembak dari jarak 25 meter untuk menembak pistol dan 100 meter untuk laras panjang.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M Tr. Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Yonif 5 Marinir.


Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151