Kunker Dr. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.si., MH., Menteri Pertanian RI Di Kawasan Industri Ejib.


Kunker Dr. Syahrul Yasin Limpo, SH., M.si., MH., Menteri Pertanian RI Di Kawasan Industri Ejib.

www.mediapadjajaran.com - Jakarta Rabu, 21 Oktober 2020 pukul 10.05  Kunjungan kerja Menteri Pertanian Dr. Syahrul Yasin Limpo,SH.,Msi.,MH., bertempat di PT. Agrinusa Jaya Sentosa, Jln MH Thamrin No.10A, Kawasan Delta Silicon I Lippo Cikarang, Desa Sukaresmi, Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi, terkait pelepasan Ekspor perdana Premix Vitamin PT. Agrinusa Jaya Santosa ke Republik India.


Menteri Pertanian RI mengatakan Pertanian adalah bagian penunjang Tumbuhnya Ekonomi Indonesia, Grup Japfa PT. Agrinusa Jaya Santosa merupakan Investasi bagi perekonomian Indonesia meskipun belum terlalu banyak, untuk itu tetap terus tingkatkan dan kembangkan kwalitas ekspor agar  dapat bersaing dengan negara lain. Kami berterima kasih atas karya cipta anak bangsa semoga dapat membantu ketahanan pangan Nasional dan Internasional serta dapat membuka lapangan pekerjaan. 

Dalam sambutan Ito Hadi  Komisaris Japfa PT.Agrinusa Jaya Sentosaya 


PT. Agrinusa Jaya Santosa (AJS) adalah mengatakan  Subsidiari kami (PT. Japfa) yang bergerak di bidang pengadaan sarana peralatan peternakan, peralatan kandang, suku cadang, serta peralatan pendukung lainnya yang merupakan syarat mutlak keberhasilan dalam ternak ayam dan unggas lainnya yang dapat memberikan jaminan kepuasan bagi pelanggan untuk semua produk-produk dan solusi-solusi peternakan, melalui tim after sales technical support and services kami, guna menghasilkan manfaat produk dan solusi yang optimal di dalam usaha mitra pelanggan kami.

PT. Agrinusa Jaya Santosa (AJS) juga memproduksi berbagai produk obat-obatan dan vitamin untuk kesehatan ternak.Dan hari ini Alhamdllah kami melepas ekspor  perdana Premix Vitamin ke Republik India dan siap bersaing dengan produk-produk Internasional.


Pemberian Sertifikat dan Plakat. sebagai bentuk pertasi atas karya cipta anak bangsa menunjang ketahanan pangan nasional dan Internasional. Dan dihadiri oleh PT.Agrinusa Jaya Sentosa, Ito Hadi Komisaris Japfa PT.Agrinusa Jaya Sentosa, Antonius Harwanto, Deputy Coo Pountry Division PT.Agrinusa Jaya Sentosa, Agung Indarta, Hedd Of Duty, Hardani, Manager Produksi, Ibu Fani PPHNAK/ Pengelolahan Peternakan, Kapten Inf Usran Aswan Siregar. dan Pejabat terkait.(litbangMPNI)



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151