Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten Ikut Ambil Bagian Pada Kegiatan TMMD 109 Pandeglang


*Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten Ikut Ambil Bagian Pada Kegiatan TMMD 109 Pandeglang*

www.mediapadjajaran.com - Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, nampak jelas terlihat di kegiatan TMMD 109 Kodim 0601/ Pandeglang. Tidak hanya personil Kodim 0601/ Pandeglang dan Yonif 320/ Badak Putih, nampak Personel Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten turut serta ambil bagian pada kegiatan TMMD 109 Pandeglang, Kamis (15/10)

Di hari ke 24 Personil Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten masih bersemangat bersama warga Desa Patia mengerjakan kegiatan fisik pembuatan badan jalan sepanjang 3. 340 Meter (3,34 Km), 8 unit gorong-gorong serta sasaran fisik Tambahan perehaban 1 buah mushola di kampung Patia Hilir Desa Patia Kecamatan Patia Pandeglang Banten.



Inilah salah satu bentuk mengabdikan kami Personel Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten ikut andil membangun demi kemajuan warga desa Patia umumnya warga Kecamatan Patia, bukan hanya tenaga yang bisa kami berikan tetapi, kami juga selalu memberi motivasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dalam bekerja sehingga membuahkan hasil yang maksimal dalam mengerjakan suatu pekerjaan.

Salah satu anggota Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banten Peltu  Agus Erwijanto di sela-sela istirahat selalu memberikan ilmu yang dipunyai kepada warga, sekitar salah satu contohnya memberikan ilmu tentang cara pembuatan pupuk non organik kepada warga desa patia yang mayoritas petani.

Menurutnya potensi lahan pertanian di wilayah Patia cukup baik ditambah lagi bahan pembuatan pupuk non organik sangat melimpah, sayang apabila tidak di manfaatkan dan di olah sebagaimana mestinya untuk dimanfaatkan menjadi media penyubur tanaman.

“Alhamdulillah kehadiran kami disini diterima baik oleh warga masyarakat kecamatan Patia, bukan sekedar melaksanakan tugas saja, tetapi kami berupaya untuk menjalin hubungan baik dengan warga masyarakat di tempat kami bertugas, banyak kawan relasi dan kerabat tidak akan susah hidup apalagi saya bulan depan mendatang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP),” pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151