PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI BERSAMA APARAT GABUNGAN DI GEMPOL

 

PRAJURIT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI BERSAMA APARAT GABUNGAN DI GEMPOL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Prajurit Yonif 1 Marinir melaksanakan operasi yustisi bersama aparat gabungan tiga pilar guna mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 di Kecamatan Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Kamis (15/10/2020).



Operasi yang dipimpin Kanit Shabara Polsek Gempol Iptu Samuri dengan beranggotakan  TNI AD, TNI AL (Marinir), Polisi dan Satpol PP tersebut dengan menindak warga yang tidak menggunakan masker dalam beraktifitas sehari-hari untuk mewujudkan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan intruksi presiden No 6 Tahun 2020. Selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak memakai masker untuk membiasakan memakai masker serta memberikan penekanan untuk melaksanakan 3 M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) sebagai antisipasi penyebaran dan penularan pandemi covid-19.



Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada prajurit Yonif 1 Marinir agar melaksanakan operasi dengan penuh tanggung jawab  dan selalu waspada dengan penyebaran Covid-19, menjalin kerjasama yang baik dengan aparat pemerintah setempat, mengikuti norma dan aturan yang ada di lingkungan masyarakat, bertegur sapa dan memberi arahan yang sopan hingga masyarakat sadar untuk memakai masker.

“Selama kegiatan, laksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga physical distancing serta laksanakan cuci tangan setelah melakukan kegiatan," pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151