PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 1 MARINIR RAWAT IKAN PROGRAM KETAHANAN PANGAN

 

PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 1 MARINIR RAWAT IKAN PROGRAM KETAHANAN PANGAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dimasa pandemi Covid-19 yang tak juga kunjung selesai, prajurit Tidur Dalam Yonif 1 Marinir memperkuat program ketahanan pangan dengan merawat dan memberikan makan ikan yang berada di belakang Mako Batalyon Infanteri 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (17/10/2020).



Kegiatan yang dilakukan prajurit Tidur Dalam yaitu dengan memberikan makan secara rutin ikan yang berada di kolam  dengan makanan jadi berupa pelet sebagai cara untuk meningkatkan  hasil program ketahanan pangan di Batalyon Infanteri 1 Marinir agar ikan dapat tumbuh menjadi besar sesuai yang diharapkan.



Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta , M. Tr Opsla mengatakan,  kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung program ketahanan yang digalakkan pemerintah. “Mari bersama-sama kita wujudkan ketahanan pangan disegala bidang,  sehingga dengan kebutuhan pangan disegala bidang, mampu mencukupi kebutuhan prajurit Yonif 1 Marinir,” ajaknya.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan, tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan menggunakan masker, physical distancing, serta melaksanakan cuci tangan setiap selesai pelaksanaan kegiatan.(litbanMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151