Prajurit Yon Zeni 1 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan


Prajurit Yon Zeni 1 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan 


Dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19, prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) mlaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkup Yonzeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak jakarta Selatan, Jum'at (23/10/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut merupakan upaya untuk memutus mata rantai penyegahan penyebaran COVID-19 yang saat ini telah menjadi pandemi di Indonesia dan dunia, hal ini penting dilakukan mengingat COVID-19 bisa menular dari siapa saja. 


Penyemprotan ini dilakukan di seluruh area Batalyon Zeni 1 Marinir diantaranya ruangan-ruangan kerja Staf yang ada di Yonzeni 1 Mar, lobby Batalyon Yonzeni 1 Mar, Mushola Yonzeni 1 Mar, area Mess Tidur Dalam Yonzeni 1 Mar, parkiran Yonzenin1 Mar, area kantin Yonzeni 1 Mar serta Gazebo Yonzeni 1 Mar.


Selama pandemi masih berlangsung Letkol Marinir Anang Agus Wahyudi, S.H., M.Tr.Opsla., selaku Danyon Zeni 1 Marinir berpesan kepada Prajuritnya agar rutin menyemprotkan disinfektan guna mencegah penyebaran virus yang sedang mewabah di dunia ini serta selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah.(litbangMPNI)

Pabandya Penerangan Pasmar 1 Mayor Marinir Aristarkus Adrian Unu


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151