PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASURUAN

 

PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASURUAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pasuruan) Untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, prajurit Yonif 3 Marinir bersama Unsur Tiga Pilar menggelar operasi Yustisi penerapan  protokol kesehatan pencegahan covid-19 di wilayah Pasuruan, Jawa Timur. Rabu (14/10/2020).



Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan secara gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemuda Pancasila. Adapun sasaran dari operasi yustisi tersebut masyarakat yang tidak memakai masker, apabila kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan dilakukan tindakan pemberian sanksi secara langsung berupa pengucapan Pancasila, dan penghormatan kepada bendera merah putih, dan juga diberikan sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus Covid-19, dengan harapan mereka sadar dan mengerti untuk lebih disiplin.



Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA. menyampaikan kepada prajuritnya  agar mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing personel, menghindari tindakan arogansi dan bertindak atas perintah sesuai dengan SOP yang ada, menghindari tindakan yang merugikan, baik personel maupun material dan menjaga integritas Satuan dimanapun bertugas.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, karena tugas adalah kehormatan yang diberikan oleh Satuan Atas, berikan yang terbaik dan jaga nama baik Satuan dimanapun bertugas,” tegas Danyonif 3 Marinir.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151