PRAJURIT YONMARHANLAN XIII BERPARTISIPASI DALAM PENGAMANAN UNRAS DI TARAKAN

 

PRAJURIT YONMARHANLAN XIII BERPARTISIPASI DALAM PENGAMANAN UNRAS DI TARAKAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka menciptakan suasana damai dan aman bagi masyarakat dan peserta unjuk rasa (Unras), prajurit Yonmarhanlan XIII melaksanakan pengamanan aksi Unras di Wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (12/10/2020).



Prajurit  Yonmarhanlan XIII Tarakan yang terlibat pengamanan aksi Unjuk rasa (Unras) dipimpin oleh Letda Marinir Nurkhozin tergabung dengan personel Polri dan TNI lainya untuk mengawal jalanya aksi  unjuk rasa penolakan pengesahan UU Omnibus law cipta kerja di Wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara.



Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan pengamanan tetap menjaga citra sebagai aparat yang humanis, serta mengawal dan mengamankan demontrasi dengan cara profesional dan persuasif.

“Kita himbau masyarakat agar tidak anarkis dalam setiap menyampaikan aspirasinya dan jangan terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu,  dan tetap laksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151