PROVOS DAN STAF INTELIJEN YONIF 5 MARINIR PERIKSA PERSONEL SATGASMAR PAM PUTER XXIII


PROVOS DAN STAF INTELIJEN YONIF 5 MARINIR PERIKSA PERSONEL SATGASMAR PAM PUTER XXIII

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Staf Intelijen dan Provos Bataliyon Infanteri 5 Marinir, melaksanakan pemeriksaan terhadap personel yang selesai melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Puter XXlll TA. 2019 di Balai Prajurit (Bapra) Yonif 5 Marinir Kesatrian Suroto ll Ujung, Semampir, Surabya. Jumat (23/10/2020) malam.


Kegiatan yang dipimpin Pasi Intel Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Yudi Alhudi, S.H., M.H tersebut dalam rangka pengamanan personel yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah masuknya barang bawaan personel satgas yang dilarang oleh dinas. Satgas Pam Puter XXIII TA. 2019 kembali dari penugasan, setelah 9 Bulan bertugas di Pulau terluar, melaksanakan misi pengamanan pulau terluar demi menjaga keutuhan NKRI.


Adapun sasaran pemeriksaan meliputi kelengkapan senjata organik, senjata tajam non organik, munisi, handak, senpi rakitan, minuman keras dan narkotika. Selama pelaksanaan pemeriksaan berlangsung dengan aman, dan tidak ditemukan adanya barang terlarang. Disampaikan juga bahwa selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing.


Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir, Letkol Marinir Supriyadi M. Tr. Hanla, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meyakinkan bahwa prajurit yang tergabung dalam Satgasmar Pam Puter  XXlll yang kembali dari daerah penugasan berada dalam keadaan aman serta tidak menimbulan kerugian dan pengaruh buruk di lingkungan keluaga maupun kedinasan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151